20 Januari 2014

AUTO2000 Memberikan Program Penjualan Menarik Awal Tahun


auto2000in
Jakarta – Sejalan dengan pencapaian penjualan yang diperoleh Auto2000 pada tahun 2013 lalu, maka  pada awal tahun 2014 ini kembali Auto2000 memberikan program penjualan yang menarik bagi masyarakat pencinta Toyota. ”Pencapaian penjualan kami sebanyak 350. 000 unit pada tahun 2013 lalu sangat menggembirakan, naik 10% dari tahun pencapaian 2012 lalu, padahal kita semua tahu di awal tahun sempat para pengamat otomotif pesimis  karena krisis global bisa mempengaruhi industri otomotif di tanah air. Nah pada tahun 2014 ini dengan adanya event Piala Dunia dan Pemilu kami optimis akan banyak peluang tercipta. Karenanya pada awal tahun 2014 kami membuat program  yang menarik dan memudahkan masyarakat untuk memiliki Toyota” kata Agus Prajitno, Marketing Division Head Auto2000.
Auto2000 memulai awal tahun dengan memberikan beragam program penjualan di beberapa varian Toyota. Toyota FAIR memberikan kemudahan pemilikan kendaraan bagi masyarakat dengan pilihan Bunga Murah atau Cicilan Ringan. Untuk Bunga Murah Auto2000 bekerjasama dengan lembaga leasing ASTRA mengemas bunga kredit 3% dengan tenor 1 tahun. Suku bunga ini sangat kompetitif bila dibandingkan dengan bunga di pasar. Selain itu ada pula program cicilan ringan untuk tenor 3 tahun. Khusus Toyota Rush,  pencinta SUV dapat membawa pulang Rush 1500 terbaru tipe G VVTI M/T dengan cicilan hanya Rp 2,3 juta/bulan (OTR DKI) dan DP 41- 44% . Sedangkan bagi pencinta keluarga dapat membawa pulang Kijang Innova J M/T dengan hanya mencicil Rp 2,4 juta/bulan (OTR DKI). Sedangkan cicilan ringan untuk Toyota Avanza (hanya Rp 1,7 juta/bulan OTR DKI) dan New Fortuner Diesel dengan cicilan ringan Rp 4,5 juta/bulan OTR DKI.
”Kami berupaya memberikan kemudahan bagi kepuasan pelanggan. Masyarakat yang membutuhkan kendaraan baik cash maupun credit akan dibantu. Prosesnya mudah semuanya satu atap kami layani di Auto2000. Untuk tukar tambah juga ada. Kami bekerjasama dengan perusahaan partner kami di Astra,” kata Agus menambahkan.
Auto2000 banyak melakukan inovasi-inovasi pelayanan terhadap pelanggan, maka tak heran  Auto2000 mampu memberikan kontribusi sebesar 80% bagi penjualan nasional Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar