Common Rail
D4D Common Rail

Bahan bakar yeng telah di beri tekanan oleh supply pump disimpan di dalam common-rail sebelum didistribusikan ke injector-injektor. ECU (Electronic Control Unit) dan EDU (Electronic Driving Unit) mengontrol volume dan waktu injeksi bahan bakar ke tingkat yang optimal dengan cara mengoperasikan dan menutup injektor-injektor sesuai dengan sinyal-sinyal dari sensor-sensor. Proses ini serupa seperti pada system EFI yang digunakan pada mesin bensin.
VVT-i (Variable Valve Timing-Intelligent)
Teknologi VVT-i merupakan terknologi yang mengatur sistem kerja katup
pemasukan bahan bakar (inteks) secara elektronik baik dalam hal waktu
maupun ukuran buka tutup katup sesuai dengan besar putaran mesin
sehingga menghasilkan tenaga yang optimal, hemat bahan bakar dan ramah
lingkungan

-
Tenaga yang optimal disetiap putaran mesin
Tenaga yang optimal disetiap putaran mesin
-
Hemat Bahan Bakar
Pengaturan katup elektronik membuat konsumsi bahan bakar menjadi hemat dan efesien.
-
Gas Buang Ramah Lingkungan
Suplai bahan bakar dan udara yang diatur oleh sistem kerja katup membuat pembakaran menjadi sempurna, dan gas buang yang dihasilkan menjadi besih
EFI (Electronic Fuel Injection)



Tidak ada komentar:
Posting Komentar